Oktober 19, 2007

Ini bukan Blog Bugil

disela chat yang sepi tadi siang dan penasaran karena dikabarin om kumpul yang menurut kesaksian dia, dia lagi ngejemput om coco dari bandara, eh tiba tiba suhu baladika pm wuihh senengnya kirain pengen nurunin ilmunya eh tau tau ngedancing diaa.. karena blog dia menempati urutan kedua dalam pencarian google dengan keyword blog bugil ;)) setelah ixpose. nahh begini nih obrolann serunya.

baladika Great: http://www.google.co.id/search?hl=id&q=blog%20bugil&meta=
merdeka: paan nih
baladika Great: saingan gw cuman ixpose
baladika Great: coba deh cek
merdeka: =))
merdeka: wahh tapi kok unikan lo ya di banding om coco
merdeka: berarti om coco yang copas yaa
merdeka: ;))
baladika Great: yups
merdeka: gw nyoba ahhh
merdeka: ;))
merdeka: nyundulll
baladika Great: ;))
baladika Great: bagus tuh
baladika Great: coba aja
merdeka: bolehh yee
baladika Great: pasang juga link ini
baladika Great: sebagai pembuktian
merdeka: apaan
baladika Great: http://www.google.co.id/search?hl=id&q=blog%20bugil&meta=
merdeka: yoiiii
merdeka: pastiiii
baladika Great: kan bisa dancing
merdeka: :))
baladika Great: makanya simpen link ini http://www.google.co.id/search?hl=id&q=blog%20bugil&meta=
merdeka: udahh gw bookmark
merdeka: =))
baladika Great: :P

kemaren juga ketika lagi ngeliat posisi balapan gw di situs om coco sempet dibahas juga tentang bunga baru Bunga Citra Lestari yang katanya lagi top searching di google...;)) kenapa nggak sekalian aja Sherina yang lagi hot-hotnya dan suhu baladika pun ampe ngencess =)) eh pas gw sebut nama Tina Toon langsung kaget dia =)),, ya tapi kayaknya emang nama artis yang seksi seksi banyak yang di cari ya kayaknya di internet yang biasanya berembel embel bugil di belakangnya, gw kan nongkrong di warnet nih nggak jarang gw liat cokies orang orang yang abis ngenet wahhh ternyata seperti yang kita duga selalu ada situs yang memiliki entah itu prefiks, infiks, atau sufiks sex, seks, bugil, telanjang, seksi, hot, naked, etc. padahal internet itu adalah tempat belajar yang paling oke kalo kata gw apa aja ada.. banyak yang baek pulaa.. but semuanya kembali pada anda karena ini bukanlah tentang hitam dan putih. :eblis:

10 komentar:

  1. hehehe akhirnya di posting, belajar yang rajin ya nak :D . supaya besar nanti jadi Pilot

    BalasHapus
  2. xixixix kalo saya julie esteller aja mas baladika dan mas pandi

    BalasHapus
  3. waduhh julie es teller yang mana tuh cahh xiixixixiix yeeeeeeeeee jayussss wkakkkaakakak

    BalasHapus
  4. Fitnah ! aku gak pernah copas artikel orang di brokencode.biz ! siap2 aku laporin ke pengacara aku yang nebar fitnah aku copas ! :P

    BalasHapus
  5. xixixixi wahh berarti gw siap siap ngapain yaa... wahh ya udahh gw siap siap bikin artikel permohonan maaf dehhh... ^:)^

    BalasHapus
  6. Gabung ahh.. bersama bukan blog bugil..
    wadoh ternyata aye ada saingan juga yahh??
    july esteil itu mah salah satu pujaan hati aye tuhh..
    aduhai coy bibirnya..
    apalagi bokongnya.. wuihh..
    mantaplah kalilah pokoke..
    hahaha

    BalasHapus
  7. :lol: jadi review julie esteil nihhh wakakaak. om baladika masih tetep tina toon kan :kabur:

    BalasHapus
  8. sekarang nambah lagi tuh blog bugil blog bugil yang laen nggak cuma i-xpose, nenenaku, dan ternyata ada lagi blog bugil apaa yaa blog bugil baladika :kabur:

    BalasHapus
  9. blog yang bikin horny, jdi kepingin gituan

    BalasHapus