November 15, 2007

Take Friend


ada produk lokal baru nih namanya take friend, pertama kali di undang ma om coco ya udah eke daftar pake nama pandi nurdiansyah, bis itu pas maen ke webnya om coco taunya dah diposting masalah take friend. ternyata, take friend itu adalah kerjaannya temen temen di jogja (Jogjacamp) didukung oleh idwebhost dan promotion camp. nahh keuntungan dari take friend ini banyak looo pertama kali gw nyoba itu foto battle nya masa foto gw lawannya foto kucing. xixixixi ya jelas aja gw klik foto gw, terus keuntungan laenya nah kayaknya ini nih yang paling utama, hosting lokalnya bayangin aja pasti cepet kan. wuz wuz wuz xixixixi terus ada juga layanan iklan gratis buat temen temen yang punya usaha bisa ngiklan gratis disini nihh.. apakah fitur fitur ditake friend dapet jaminan bagus.. ya kalo pandi bilang sihh bagus masalahnya bis beberapa hari kemudian setelah nyobain take friend enak langsung pengen ngereview aja.
setelah itu dipostingan om coco ada namanya ogi langsung aja pandi surfing nyari yang namanya ogi dapet deh setelah tukeran message di take friend dua kali gw langsung ngobrol ma die di YM nanya nanya masalah take friend kata dia ide take friend ini maen maen... maca sihhh hehehe iya idenya mah maen maen tapi kalo ngerjainnya serius dong! nah buat temen temen, chek aja and jangan lupa ngeadd pandi yaa... salam peace


jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar