Desember 08, 2007

Blogger maintanance

Gambar diatas adalah gambar yang diambil ketika blogger melakukan maintanance yang hanya berlangsung sekitar 10 menit bahkan kurang kalau tidak salah. Jadi sempat terpikir apa yang sesungguhnya di rawat oleh situs raksasa seperti ini (blogger maksudnya). walaupun secara alamiah manusia yang bekerja disana bisa saja melakukan kesalahan, apakah tidak ada faktor eksternal lain. seperti hacking, cracking and phreaking misalnya. heheh its only my imagination of course.
Menyambut malam tahun baru dan tutup tahun banyak sekali perusahaan-perusahaan hosting menawarkan jasa hosting dan penawaran khususnya menyambut malam tahun baru. akan tetapi cara-caranya tetap biasa saja tidak ada yang menarik, bicara tentang menarik apa sesungguhnya yang membuat iklan menjadi menarik? dan keuntungan apa yang ada di balik iklan yang menarik?

Selain itu juga pernah download buku masalah matematika dan asp wahh tapi paswordnya ilang dah gw coba download software rar recovery password dan langsung gunain metode brute force dan nunggu selama sembilan jam :cry: gila nggak dapet juga tuh pasword. akhirnya tetep gw simpen deh tuh file buku. yang tadinya pengen gw sumbangin di lekompress. maaf ya kawan, nggak jadi nyumbang buku. besok posting tips lagi ahh.. tunggu yaa

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar