Desember 02, 2007

Ga Bugil cuma ganti baju

hehe wahh sekarang gw ganti baju nihh. setelah tadi malem si kacrut ngecengin blog gw yang katanya nggak beraturan. and now, liat baju baru bo, hehehe sempet bugil juga sih semalem gara gara ancur templatenya pas gw lagi otak atik, tapi ya hasilnya sudah terlihat sekarang dengan template gratisan tiga kolom dan sedikit otak atik sana sini walaupun belum kelar semua kerjaan dan widgetnya tapi lumayan kan xiixixixi.
nah tapi ada beberapa berita sedih juga link exchange kemaren gw kira dah kesave di back up template ternyata yang yang ada di back up template itu template global ama letak letak widgetnya doang nggak ada isi widgetnya. ya udah gw kasih pengumuman jalan di atas postingan biar kayak di stock exchange getooo wkaakakaka.
beberapa berita sedih pun mengiringi gara gara dapet berita dari si bocah bahwa blog dia (ini-baru dot blogspot dot com) di banned ma blogger karena dianggap spam comment. wahh jadi ngeri getoo. cuma ya namanya happy nungging blogging blogger ya terserahlahh adsense gw juga nggak seberapa dah berapa bulan ngikut segitu aja dapetnya wakakaka nambahnya satu sen satu sen doang. ilang tinggal bikin lagi. blogger masih free kan! beruntungnya gw selalu back up tulisan gw. :D so buat bocah tetep semangat yaa, jangan patah semangat.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

2 komentar:

  1. pertamaaxxx...
    ternyata banyak juga yg ganti baju ya...

    BalasHapus
  2. keduaxxxx

    loohh kok gw ngomong kedua nih kan blog gw yaa xixixixixi
    iya nih om... jadi maluu makasih ya om ronyy dah mau dateng mohon bimbingannnya om

    BalasHapus