Desember 04, 2007

Imagining Resolution for 2008 on pandy's LIve

waduh kena lagi gw, apes emang, baru kena kemaren di pandinurdiansyah dot com heheh ya udah deh terpaksa bikin lagi kali ini gw bakal berkhayal, makanya judulnya gw kasih "Imagining Resolution for 2008 on Pandy,s live. hehehe
1. Mau keliling dunia walau lewat dunia maya (hehhee asyik kan)
2. Bulan Mei lulus terus daftar di S2 (hihihii)
3. Ngedalamin Design and belajar silat (hubungannya apa ya wakaka)
4. Sambil kuliah S2 dapet sampingan yang yahut.
5. Tambah deket sama si Dia (D nya gede lo hihihi)
6. punya buku segudang (gudang gudangan juga boleh deh)
7. punya temen yang bisa ngingetin and ngedorong gw buat jadi lebih baik.
8. bisa akrab lagi ma temen temen lama.
ternyata keinginan yang dibayangkan jauh lebih enak and plong ngeluarinnya, ini aja sumpah gw ngetik 1 - 8 cepet banget dibanding gw ngerjain yang di dot com. next step is the victim,

1. Alaryx
2. Macan gadungan
3. Desy Saputra
4. Surya
5. Henry Yetus
6. Khozach
7. om kumpul
8. om rony's

peraturan teentang PR ini bisa diliat di pandinurdiansyah dot com eheheh buat yang kena met ngerjain tugas yaa. peace

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

4 komentar:

  1. dasar...udah ga jadi ikut kopdar di semanggi tanpa kabar... malah ngasi pe-er...

    hehehhehheheh.....

    awas ya...kapan2 gw bikinin pe-er buat elo =P

    BalasHapus
  2. waduh pe-er lagi.. *stress..
    btw D gede sama kecil beda ya? hihihii..

    BalasHapus
  3. heheheh maaf xixixixi iya siap buu tapi kerjain dulu yang ini yaa wakakaka

    BalasHapus
  4. hehee D kecil ma d gede beda lahh itu semua masalah selera :kabur:

    BalasHapus