April 07, 2008

Laporan Optimasi Blog Oggix.org

Kemarin bulan maret ikutan (ikut ikutan lebih tepatnya) seocontest2008 and gw milih pake blog oggix pengen tau gimana kualitas blog oggix kalo buat di monitize.. soalnya menurut komentar om ogi bosnya oggix ini blog oggix ini boleh di monetize. nah gw tes kecil kecilan deh, cuma 2 minggu setengah sebelum deadline seocontest2008 kalo nggak salah. gw bikin blog yang baru and fress di oggix dengan nama pandioncontest.oggix.org

lima hari pertama, gila kotak pasir. nggak ada sama sekali dari urutan 600 besar. dalam dua minggu ini gw cuma bisa bikin 10 postingan. and cuma bisa dapet 7 baclink sampe deadline.

seminggu pertama. feed gw masuk halam ke 4 kalo menurut urutan gw masuk ke urutan 300 an. 15 hari. gw masuk halam kedua alias urutan ke seratusan. and untill deadline. diliat dari 4 data center gw masuk urutan seratus besar. ada yang urutan 98. 94 and 96 karena seocontes2008 rujukan ngecek serpnya ratusan otomatis masuk seratus besar dah happy banget. waduh jadi curhat deh tuh.

tapi terbukti dalam 2 setengah minggu pada kata kunci yang gila gilaan saingannya blog oggix yang baru dibikin and baru punya 7 backlink mampu masuk seratus besar. so gw pikir ini bener bener sebuah media yang open and mesti di manfaatin. apalagi oggix pake mesin wordpress.

1 komentar:

  1. oks bgt

    ttp smgt 'n moga sukses

    http://folderbiz.com/nink-endi

    BalasHapus