Mei 10, 2008

Pasar-pasaran usaha merevitalisasi pasar tradisional

wah ada acara nih yang namanya pasar-pasaran sebuah usaha untuk merevitalisasi pasar tradisional. acara ini nantinya akan diadakan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tepatnya di area fakultas Adab dan Humaniora mulai tanggal 12 Mei sampe dengan 22 Mei 2008 mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 6 sore. nah acara ini bakal dipandu ama MC Chimot dan ari.

acaranya bakal seru banget dari jam sepuluh pagi sampe jam enam sore lo bakalan ditemenin ama keluarga mahasiswa Cilegon, Pameran Handycraft ELEX SW, pasar buku, Kedai Teh poci, Pengobatan Bekam, Pameran Lukisan, Pameran kerajinan tangan masyarakat Baduy. selain itu mulai jam dua siangnya bakal ada pementasan juga loch dari sanggar altar ciputat, sanggar kuku semar Banten, Sanggar Wiwitan Ciamis, Teater Elnama Ciputat, Teater Kummis STIEAD, Teater Qastalani UMJ, Teater FIKOM Universitas MUSTOPO, Teater Syahid UIN, Siklusitu Ciputat, Musik etnik Baduy, Forum Lingkar Pena Ciputat, LST UIN, PSM UIN Jakarta, Embun Tangerang, The Jadoel Ciputat, HIQMA UIN Jakarta, DEBUS Banten.

wahh seru kan so jangan lupa dateng yaa... inget tempatnya di Taman Fakultas Adab dan Humaniora UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. untuk info lebih lanjut lo bisa hubungin orang orang ini hafas (021-9884-7356) atau ipoenk (0852-8057-0807) oh iya acara ini terselenggara berkat kerja bareng BEM FAKULTAS ADAB dan HUMANIORA, Keluarga MAHASISWA CILEGON dan SIKLUSITU

1 komentar:

  1. Wah....menarik sekali mas, terutama Debus Bantennya sama pasar buku, sayang saya disemarang, gak bisa ikutan...

    BalasHapus