Juni 10, 2008

Plagiat lagi ngetrend kayaknya

hehehe abis blogwalking, rata rata ada aja yang ngomongin masalah plagiat… plagiat itu … *sambil begaya Deddy Mizwar* Gw juga sempet sih posting masalah plagiat kalo nggak salah judulnya this page protected by God. hehe …. abis kalo dipikir pikir semuanya pasti ada kelemahannya. bahkan pada sebuah system sekalipun. bingung juga mau diapain tapi lucunya ketika dihadapin ama masalah dosa gw yakin kalo di Indonesia pasti mikir dua kali soalnya norma-norma sendiri masih lebih kenceng di patuhi dari pada undang-undang < pendapat pribadi

dari pada plagiat gw rasa… mending curhat curhat aja kaya si Melok Roro Kinanthi yang baru aja bikin blog. atau om jimmy yang ampir aja kena tipu.. tapi, kalo belum berhasil nipu bukan tukang tipu ya namanya.. soalnya kayak di kampung gw yang namanya tukang bangunan dah jago banget ngebangun rumah.. berarti die lagi belajar nipu tuh namanya .. atau jangan jangan lagi praktekin social engineering yang gw tulis di blog ini waduh bisa dosa gw nih

baca postingan selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar