September 07, 2008

Dapet Majalah Sama Jurnal Jadul di Bengkel Gerak Gerik

PANDI - wahh iseng iseng sambil nunggu buka puasa kemarin mampir di Bengkel Buku Gerak gerik nemu majalah ama jurnal jadul hehe lumayan yang kayak jurnal Ulummul Qur'an yang ngisi penulis penulis besar jaman sekarang pas baru mulai naik naiknya..

Nah itu logo bengkelnya ... letaknya ada di samping kampus UIN Jakarta Jalan Pesanggrahan. nggak jauh dari jalan raya.. sebenernya lebih banyak buku barunya and yang punya bengkel buku ini Kolektor buku langka juga loch wah buku buku lamanya si kayak novelnya sydney sheldon. banyak banget kali aja ada yang ngoleksi and kurang koleksinya. hehehe



sekalian promosiin dulu gw sempet ikut ikutan bantuin juga dagangin bukunya ampe ke Senayan pagi pagi. dah semangat semangat eh nggak taunya emang bukan pasaran buku di senayan pas pagi pagi di sana tapi pasarannya es, baju, sama makanan. wal hasil gw and dua orang temen gw cuma melongo 5 jam lebih, dah gitu premannya bolak balik satu jam sekali orangnya beda beda tapi pada ngumpul di satu tempat yang sama. untungnya untuk puteran satu dua dan tiga gw nggak kena cuma puteran empat dah lima yang kena. yang kurang beruntung itu tukang baju di samping gw lima puteran kena dia, tapi akhir kata yang dia ucapin ke gw dan temen gw cuma yang penting bisa dagang lah.. mudah mudahan aja ada rejeki.

waktu itu kita isi dua carrier yang buat naik gunung itu sama buku. tapi ya untungnya kita dapet pengalaman bahwa untuk mencapai sesuatu kita harus tahu dulu medannya kayak apa.. supaya kita bisa nyiapin perbekalan dan persenjataan yang pas dan jitu buat nembak pasar.

akhir kata met weekend and keep happy on monday :)

1 komentar: