September 14, 2008

SAYEMBARA NASKAH DRAMA FTI

Federasi Teater Indonesia (FTI) tahun 2008 ini akan menyelenggarakan Sayembara Penulisan Naskah Drama Nasional yang terbuka tidak hanya bagi pekerja teater atau para penulis naskah dan pengarang, tapi bagi siapa saja yang memiliki minat untuk menulis naskah drama. Tidak peduli ia aktifis atau pekerja dari kesenian lain atau mungkin bidang atau profesi yang tidak berhubungan sama sekali dengan kesenian (teater)

Sayembara ini juga terbuka lebar bagi warga Indonesia yang berdomisili di luar negeri, tak ada batasan usia, bahkan juga dibebaskan dalam tema, jumlah halaman, termasuk bentuk ungkapannya. Peserta hanya diharapkan menghindari pelecehan SARA dan mengunakan bahasa Indonesia

“Naskah memiliki potensi -yang penting dalam perkembangan seni teater modern. Inovasi atau pembaharuan data teater dapat bermula dari sini. Kami mengharapkan muncul naskah-naskah baik yang tidak hanya mengangkat seni teater di Indonesia tapi juga kian mendekatnya pada publik penontonnya sendiri “kata Radar Panca Dahana Pembina FTI tentang latar sayembara ini.

Bagi peserta yang hendak mengikuti sayembara ini diharapkan mengirimkan karyanya sebanyak 4 copy plus 1 file dalam CD ke alamat panitia SPNDN, FTI 2008. Jl Kebagusan Dalam 59, Jakarta 12520, selambat-lambatnya tanggal 5 Desember 2008. Tersedia hadiah total Rp. 30 juta rupiah untuk pemenang yang akan diundang khusus pada malam Refleksi FTI dan Anugerah FTI 2008, 27 Desember 2008, di Taman Ismail Marzuki.

Contact person :

085280383999 (Olive Oil)

2 komentar:

  1. Cukup baik sih tp Q mau download video DANTE'S PEAK bertext Indonesia

    BalasHapus
  2. waduhhh... suka film dantes peak yaa.. tapi setau gw kebanyakan film yang didownload di internet non text :) setau gw tapi coba aja.

    BalasHapus