September 19, 2008

yahoo boot perlu nggak sih?

PANDI - Kemarin ada pembaca rutin blog ini yang minta dipostingin cara ngeboot di yahoo, dulu juga pernah si mainin yang namanya boot. tapi sebenernya sih nggak perlu perlu amat pertama kali dia ngadu karena ketika chat dia selalu di boot terus ya udah gw kasih tau aja software third party (nggak ada ikatan ama yahoo langsung) yang full dan bebas digunain yaitu Yahelite. software ini bisa didownload di homepage yahelite langsung. nah cara gampang dan aman dari boot yang dah gw coba si ini. biasanya orang orang ngeboot itu pake port 5050, jadi kalo yang dah rada ngerti coba perhatiin port yang satu ini :)


Oh iya lupa minta maaf kalo postingan ini baru dibikin soalnya selalu ada aja urusan yang mesti dikelarin, jadi jarang online. duhh gw juga sedih liat blog gw nggak ke update tapi mau gimana lagi we are live in the real world. :)

nah sekarang cara ngebootnya. boot prosesnya sama kayak flood bentuknya juga macem macem ada yang pm boot ada voice boot atau paket sniff tapi yang lebih aman pake pm boot :) nah ada beberapa software << software juga tentunya and gampang but deadly yang pernah gw pake.. tapi karena jaman-jaman gw pake boot dua tahun yang lalu nggak tau juga masih ampuh apa nggak.. hehe tapi ati ati pake boot soalnya serangan lo bisa dibalikin kalo ip lo kebaca but buat belajar soft ngebootnya aja dulu ya.. kalo ngacak ipnya nanti juga paham sendiri :)

terus jangan lupa lo tes sendiri ke id percobaan lo gimana kekuatan serangannya. and becarefull for not being banned oke buat bootnya lo bisa download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar