Januari 09, 2009

Forex Trade belajar dari yang gratis

PANDI - semalem bang lino maen ke warnet. ternyata dia baru nyobain yang namanya marketiva salah satu company forex yang cukup besar. ternyata dia baru tau kalo gw itu maen dah lama cuma kerena masih dalam tahap belajar ya segitu gitu aja... berkembangnya nggak pesat.. nggak jauh dari modal yang dikasih sama forex marketiva. hihihi nggak pernah ngejar pips tapi kalo di liat dari return di laporan account virtual and livenya lumayan juga return yang gw dapet hahahah.. B)

pasti lo dah tau kan kalo forex marketiva itu ngasih modal awal $5 and kalo emang lo pengen seriusin lo bisa mulai dengan verifikasi ktp and isi fund sebesar $1 tapi selama ini gw baru ngasih ktp doang and belum transfer dana.. tunggu banyak dulu.. :D




disamping itu gw belajar banyak tentang istilah ekonomi.. dari mulai bullish dan bearish sama gunain indikator finabonaci fan dan indikator lainnya... pengennya sih belajar itungan trend juga tapi kayaknya ribet. sekedar bisa baca pasar and baca trend juga dah syukur deh.. mudah mudahan aja gw nggak dicap running pig lagi..

oh ya ada istilahnya loch di forex itu.. untuk nyubi disebutnya sitting duck, intermediate disebutnya walking lamb, terus intermediate keatas dikit disebutnya runing pig and kalo dah pro sebutannya hunting fox... kapan yaa bisa jadi hunting fox. buat yang pengen nyoba langsung aja nih linknya marketiva sampe ketemu di room chat indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar