Januari 14, 2009

maksa-maksain ikut djarum black blog competition

PANDI - malem ini pas lagi stress ngerjain translate-an buku pijat-memijat.. iseng blogwalking ke blognya laskarpelangi1.. liat postingan bob sadiyo, liat photonya lucu banget... :D komen dikit di postingannya sama di blognya eh di blogrollnya ada blognya macan.. iya nih dah lama gw nggak maen ke blog macan. kangen liat baner facebook dia yang lagi pose mirip marlyn monroe (peace can)

di blognya macan ternyata ada banner djarum black gede mojok diatas pas diklik ternyata hadiahnya ada notebook. wahh iseng iseng berhadiah deh.. why nut! daftar-daftar-daftar, cari ktp yang keberadaan dompetnya entah dimana dan akhirnya ketemu juga, tambahin banner, add blog-o-holic blog di blogroll gw and setelah itu gw bingung. ngapain lagi.. yang gw tangkep cuma bikin postingan 20 biji pake target keyword sebelum tanggal 31 maret.. bener gak ya *garuk-garuk kepala*

so ditengah kebingungan gw .. gw posting deh tulisan ini.. buat yang mau ikut juga klik aja banner gede disamping tuh.. sekalian kasih tau gw bener nggak yang gw tangkep cuma disuruh bikin postingan 20 biji.. kalo gak bener, mesti tes IQ ulang nih gw ..Djarum Black Slimznation .. oye ^_^

4 komentar:

  1. pikir2 dulu bro
    udah kebanyakan ikut kontes.
    hahaha...
    jadi banyak pikiran neh
    lha 20 posting
    banyak amat

    BalasHapus
  2. @annosmile
    ndak tau tuh panitianya ... peserta mah ikut kata panitia aja deh :D

    BalasHapus
  3. mu ikutan kuq kalo ngisi formulir error terus hasilna boi

    BalasHapus
  4. @ keyword

    dah tak submit om

    @ bob sadiyo

    hihihihi.. tapi dah masuk kok namalo di daftar kontes blog djarum black .. baru tau gw kalo nama asli lo indrawan :D

    BalasHapus