April 03, 2009

si angka seksi akhirnya semakin menjauh

PANDI - Angka seksi yang dinanti sepertinya semakin menjauh dari blog ini, I don't know why this blog pr turn to 0 yesterday, tapi apa daya biarlah google melakukan semuanya.. tetap semangat!!!!!

yup kemarin google dah update pr lagi and pr blog ini berubah jadi pr0blogger T_T alias pr zero blogger. yang pasti sepengalaman gw dan mudah mudahan aja masih, pr ndak pengaruh sama serp. so buat yang berubah jadi 0 juga, jangan patah semangat ya.

oh iya... kemarin buat yang minta dipostingin cara ganti optik mouse maaf.. blum posting soalnya ndak ada bahan buat praktek ... so mesti nunggu tetikus yang buat dijadiin bahan praktek dulu.

terus kayaknya gw mesti benahin lagi ini blog karena banyak yang dateng and sepertinya ndak nemu apa yang dicari.. so ntar gw pasang lagi widget artikel menarik ^_^ selamat menjalankan harinya, tetep senyum and semoga sukses.

2 komentar:

  1. hohoho...jangan nyerah bro, kalo ane sih nggak ngaruh sama PR yang penting banyak temen yang mau dateng ke blog ane hohohohoho....

    Jangan nyerah bro, semangat!!

    Ngeblog mas gogon ehh...nge-blog must go on!

    BalasHapus
  2. @zujoe

    hihihi iya.. uhm... ngomong ngomong mas gogon ngeblog juga ya ?

    BalasHapus