Juli 16, 2009

Ada apa dengan webcam alnect komputer?

webcam creative alnect computerPANDI - Ndak ada yang salah kok dengan webcam yang di jual di alnect komputer. akan tetapi dari sekian banyak pilihan yang ada. pilihan saya jatuh ke webcam hasil produksi creative.

dilihat dari segi ukuran yang simple dan design yang elegan seperti anda lihat dari gambar di samping. webcam ini juga sanggup menciptakan resolusi sampai dengan 1,3 Mega Pixel. hasil yang cukup powerfull dan ukuran yang kecil, membuat webcam ini nyaman dibawa kemana-mana disamping penggunaan bersama notebook anda maupun di dalam ruangan bersama pc anda. sistem plug and play juga menjadikan alasan mengapa anda harus mencoba produk yang satu ini. anda dapat melihat spesifikasi lengkap produk creative ini di alnect webcam.

melihat harga tentu saja hal itu sebanding jika anda telah mencoba produk creative ini. akan tetapi jika anda menilai sesuatu berdasarkan harga, mungkin anda dapat melihat katalog webcam yang ada di alnect komputer.

Tips Berbelanja di Toko Alnect Komputer.

Toko Komputer Alnect berada di Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta. Jika anda dekat dengan Toko Komputer Alnect ada baiknya anda langsung berkunjung dan membeli secara offline. namun, bagi anda yang yang jauh dan berniat membeli secara online. maka ada beberapa tips yang patut anda coba :D

1. Pastikan anda melakukan Konfirmasi pembayaran dan jangan buang struk pembayaran anda sampai barang yang dikirim telah sampai.
2. Untuk barang yang kecil dan beratnya tidak penuh sampai dengan 1 kilo gram ada baiknya anda membeli sekaligus banyak, dapat dipastikan anda akan menghemat ongkos pengiriman.
3. Proses tawar-menawar adalah sesuatu yang wajar dalam pasar, Jika anda membeli produk sekaligus banyak dan merasa wajar mendapat diskon ada baiknya anda langsung menelpon ke Toko Alnect Komputer untuk melakukan negosiasi harga.
4. Poin nomor 4 adalah yang paling penting dalam pemesanan online karena hal ini terjadi pada teman saya sendiri. pastikan alamat anda terdaftar di kantor pos, agar barang tersebut sampai dengan tepat waktu. kalau belum ya percuma hohoho :P

_____________
oh iya sampai dengan akhir juli 2009 toko Alnect komputer mengadakan kontes untuk para blogger Indonesia. dapatkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti kontesnya :D ayo cepetan Juli dikit lagi berakhir lho..

Alnect computer Blog Contest

5 komentar:

  1. mas...ikutan alnect juga ???

    bole tukeran link gga ?

    BalasHapus
  2. wah..kayaknya webcamnya bagus

    BalasHapus
  3. @ tika

    iya dong.. penggemar produk creative gw ,, jadi ikutan di produk creative aja.. dah ketauan soalnya

    BalasHapus
  4. Woy, lu ko ngerti gitu2an sih? Ajarin gua dong!

    BalasHapus
  5. waduh ajarin yang mana.. gitu-gituan yang mana nih :-O

    BalasHapus