November 20, 2009

reported attack site! is treat on ziddu

PANDI - sepertinya Ziddu sedang dalam masalah karena ketika gw ngunjungin situs download yang satu ini layar monitor berubah jadi merah. tulisannya bilang kalo situs ini dalam 90 hari terakhir dah nunjukin banyak kecurigaan. berikut kutipan dari advisory google.

Of the 9834 pages we tested on the site over the past 90 days, 2386 page(s) resulted in malicious software being downloaded and installed without user consent. The last time Google visited this site was on 2009-11-19, and the last time suspicious content was found on this site was on 2009-11-19.

nah kira kira begitu.. and karena banyak juga file yang gw host di ziddu di blog ini ... kayak driver webcam, smiley, serta beberapa file txt dan pdf. kira kira perlu nggak ya gw back up, mohon saran dan komentarnya ya :D

5 komentar:

  1. perlu juga kita backup data kita daro ziddu.com.
    tapi kita pake ziddu.com kan maksudnya untuk nyimpan file agar aman dari gangguan sperti virus dan lain2nya dari komputer kita.
    mudah2an aj ziddu bisa baik, aku juga ada nyimpan beberapa file aku dalam ziddu.com, tapi aku punya backup annya di komputerku.

    BalasHapus
  2. amin.. tapi sayangnya aku belum back up datanya dari zidu, tapi untungnya masih ada di komputer.. ^^ salam kenal nova ^^

    BalasHapus
  3. saran saya data kamu simpan dikulkas aja. biar awet wakakakakaka

    BalasHapus
  4. gue ga ngerti ndi XDDD
    tapi baeknya sih ya dibackup. jangan cuma nyimpen di 1 server aja.
    iya ga sih?

    BalasHapus
  5. jika merasa bahwa file yang disimpan sangat penting, lebih baik ada back upnya.....

    BalasHapus