Oktober 01, 2007

--BRokenCOde SiteS--kalo kata gw :)

inilah situs yang menarik ketika saya kunjungi. kenapa bisa menarik, karena saya langsung tertuju ke sitebarnya yang bisa saya acak acak sendiri. akan tetapi, tentu saja itu hanyalah sebuah pelengkap. essensi dari sebuah blog adalah isinya dan interfacenya yang mudah dipahami.

dengan layoutnya yang simple menjadikan blog ini usang sepertinya, [hihihi]. <<<< (ngikutin kayaknya nihhh). akan tetapi saya rasa tujuan brokencode menampilkan layout sederhana sama dengan saya (jeee pede banget), yaitu proses loading yang cepat. sehingga orang orang yang berkunjung nggak bete duluan.

dari sudut susunan halaman (berurut) home, contact me, speed test, stats, contest, bootcamp, dan to-do-list. sesaat ada jeddah tiga detik ketika melihat susunan ini (jieee dramatis nggak sihh), sebenarnya apa tema besar dari blog ini? apakah ini tentang komputer? atau adsense atau bahkan situs berhadiah <<<< (hope so!!). ketika melihat isi masing masing halaman barulah terungkap pemilik blog ini bukanlah seorang newbie ( xixixixixi ).

hingga saat ini mungkin itulah satu-satunya kekurangan yang bisa saya sebutkan! saya belum tahu siapa sebenarnya brokencode itu! ada memang kemisteriusan ini sengaja dijaga! hingga akhirnya meledak menjadi tanda tanya yang lebih besar!!.

Pandi Merdeka
Blogger <<<<<<< dah boleh pake status ini belom sihhh :((

6 komentar:

  1. Aku malah garuk garuk kepala yang bawah ... :)

    BalasHapus
  2. jahh yang bawah mahh jangan digaruk bisa nggak produktif lagi tuh =)) bener nih parah virus chika dah menyebarrr ~X(

    BalasHapus
  3. busyet dah,

    dimana mana yang diomongin si chika melulu :p

    BalasHapus
  4. hihi iya nihh jadi ngefans gw ama chikaa,,,, chika i lap uuuuuu :-X

    BalasHapus