Oktober 05, 2007

KariKatur Sumbangan Dari Macan -makasih macan


gw juga nggak kebayang bisa poto dnegan ekspresi ini
hehehehe asli gw nggak bisa nafsirin perasaan gw sendiri semuanya serba ketahan
mau apa lagi norma kebentuk
akhirnya ada seorang teman yang ngeliat foto ini dan menafsirkannya dalam bahasa guratan mouse :-D

kira kira hasilnya seperti ini

hihihi gimana gimana makasih ya buat si macan yang udah ngegambarin gambar gw..
jangan bosen bosen yee

halah gilaa otak gw betumpuk
hihi tapi nggak papa lahh nikmatin ajaa.
mudah mudahan selalu ada kecerian buat gw setiap hari. amin

5 komentar:

  1. waaa... tau gtu gw bikin gambarnya bagusan dikit.. malu gw. hahahahaaha.....

    BalasHapus
  2. heheh bener nih mau gambarin yang bagusan.. mau dongg :D

    BalasHapus
  3. salam kenal juga .., si Macan emang suka ngaco kalo ngegambar. makanya nick na ada embel-embel gadungannya :))

    BalasHapus
  4. heheh potonya serius amat ekspresinya A?
    tp karikaturnya lucu euy..
    salam kenal ajah yahh
    ^_^

    BalasHapus
  5. heheheh iya nihh macan gimana sihh loo, eh ngomong ngomong mana nih si macan katanya mau gambarin gw yang bagusa xixixixiix

    BalasHapus