Desember 02, 2007

Folder Maya Gratis di Internet

gila siapa yang nggak mau folder maya gratisan sebesar lima giga. nah ini dia nih yang ditunggu tunggu. folder maya gratis dari 4shared selain kapasitas yang lumayan gede, lima giga gratis bo. dia juga punya interface yang mirip banget kayak windows eksplorer so nggak bakalan bingung deh kita. nih di bawah ini hasil capture gambar interface 4shared yang mirip banget kayak windows ekplorer itu.


kenapa lo butuh folder maya.

nggak selamanya kan lo ada dirumah and bisa ngambil data langsung dari pc lo. and lo pasti bakal butuhin space gede buat file gede karena kebanyakan attach email cuma mampu ampe 10 mega per attachment. walaupun lo bisa ngerar and ngebagi tuh file tapi ribet banget and sebab itu lo butuh folder maya and punya space gede. and yang lebih penting lagi free alias gratis and servicenya macho. 4 shared ini udah gw coba selama 4 bulan and pelayanannya memuaskan bahkan untuk account gratisan. so coba sendiri deh buat tau lebih pastinya.

keuntungan keuntungan diatas lo bisa dapetin dengan proses pendaftaran yang mirip banget kayak bikin email dan friendster. yang lo mesti lakuin cuma klik logo dibawah ini yang dah gw isi dengan link ke formulir pendaftarannya langsung. soo what u waiting for nggak ada ruginya lagi. hehehe gratisss


**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

8 komentar:

  1. Informasi yang bagus pan...
    Akan gratisan terus ga ya... ?
    Kalo iya mungkin bisa nyaingin Rapidshare . :D

    BalasHapus
  2. mm,..
    apa kayak rapidshare yah??
    kapan2 kunjung yah ke blog aku
    http://reviewssoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  3. agak beda mungkin karena baru kali yaa jadi nggak lebih luwes... heheh mudah mudahan aja gratis selamanya

    BalasHapus
  4. oh iya untuk free accountnya sistemnya sama kayak email gratisan kalo nggak pernah login selama 30 hari account lo bakal dibekuin

    BalasHapus
  5. Singkong...diragi'in..???????

    Tape Dech.........

    BalasHapus
  6. bro tolong kasih penjelasan di email saya
    saya belum mengerti
    juga tolong cek blog saya di gelappekat.blogspot.com

    BalasHapus
  7. thanx infonya bang pandi. kalo gini kam enak nyimpen file trus bisa diakses dari mana saja, kapan saja....thanx very muchhhhhh...!

    BalasHapus
  8. mampir juga blogq gan
    http://poby-zaarif.blogspot.com

    BalasHapus