Desember 02, 2007

Free ebook di Lekompress

ada ebook gratis alias free di lekompress. lekompress adalah kepanjangan dari lembar komunikasi psikologi dan resensi yang merupakan salah satu yahoo group. disini masing masing anggotanya bertukaran ebook wahh menarik bukan. tapi karena semua membernya di approve sama moderator jangan lupa buat ngisi kenapa lo pengen gabung di lekompressnya, dan kebanyakan yang diapprove sih gunain kata kata suka buku.

hehehe so yang suka buku free alias gratis buruan ngajuin proposal gabung di lekompress and jangan lupa usahain lo punya satu ebook buat modal lo masuk di lekompress hihihi kalo nggak punya ya tergantung mood moderator berarti.. lo bisa langsung ke blognya atau nih dia nihh link grup lekompress



Click to join lekompress


so jangan ampe telat daftarnya yaa, kalo telat makin banyak aja berita ebook gratis alias free yang lo tinggalin met daftar and ber ebook ria.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

4 komentar:

  1. wah ciamik banget infonya

    jamber

    BalasHapus
  2. Bagus banget informasi di blog ini.. selamat ya...

    BalasHapus
  3. @ Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009

    wew ini nyepam apa tulus ya ~kabur

    BalasHapus
  4. @ Sekolah tinggi managemen informatika dan komputer (STMIK) Jakarta

    bisa didownload langsung ya om ?

    BalasHapus