Desember 13, 2007

Membandingkan 3 Streaming Server

Tentu anda mengenal Youtube video, Google Video, dan mungkin Layartancap dot com video sekarang saya akan mencoba memasang tiga video dari tiga server tersebut disini dan coba anda tes sendiri mana yang punya potensi besar anda gunakan server lokal atau international. komentar anda sangat berarti di postingan ini untuk mendukung dan coba memberi masukan terutama untuk lokal streaming. lebih enak jika anda merefresh untuk mengetest masing masing server.

yang pertama adalah dari Youtube saya pilihkan sebuah video tips tentang teknik bersiul yang baik hehehe :



yang kedua dari google saya pilihkan sebuah tips dalam game lock out :




yang ketiga dari layar tancap saya pilihkan sebuah iklan gila hohohoho :



tentu sekarang anda sudah bisa membandingkan mana yang lebih potensial untuk membangun dan mendukung potensi potensi sineas di indonesia. jika anda sudah tau buffering nya berapa lama saya yakin anda juga tahu waktu upload dan download dari situs tersebut.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

3 komentar:

  1. Ditempat saya paling ngebut bufferingya yang dari youtube, ndak salah saya naro showreel di Youtube :D

    BalasHapus
  2. wahh kalo yang layar tancap gimana and boleh tau nggak lo pake isp apa?? masalahnya gw berharap banget ama produk lokal ini.. pandi

    BalasHapus
  3. untuk ke 3 ISP ini pasti kalau dibuka dari lokal layartancap.com lebih cepat..dari tempat gw..soale layartancap.com itu ada di cyber jakarta.. kalau gak salah kepunyaan nusanet.. dan yang lebih asik.. dia pakai OpenBSD (OS yang hebat itu euy)..btw ada yg tau tutorial buat streaming server di OpenBSD.. thanks

    BalasHapus