Desember 22, 2007

My First Swish Flash Project







made by pandi from swish 2.0 trial version

hehehe lumayan ya hasilnya!. Walaupun pake trial version, hehehe. lumayan boleh dapet dari om james bond, and ngeliat hasilnya dari web pesenan buat perusahaan rotan hasil kerjaannya om kumpul. informasi lebih lengkap tentang swish bisa lo liat di www.swishzone.com. disitu lo bisa dapet banyak informasi tentang swish, juga pluginnya buat yang dah di lisensi, tapi!. xixixix ya iyalah untuk orang sekelas gw, yang belum punya penghasilan, termasuk mahal bo 59 dolar. terus yang gw rasain, flash lumayan perlu lho buat bikin tampilan web lebih attractive. ya tentu aja nggak yang berat berat banget, yang standar aja, xixixix. kalo berat banget mah, gw juga dah kabur xixixi.

walaupun yang dikasih ama om jamesbond dah ada cracknya. tapi, nggak bisa digunain di kompi gw entah kenapa :cry: padahal lewat chatingan dia nyoba langsung, and bisa di kompi dia.

dari interface, friendly banget, apalagi buat yang dah biasa gunain flash dan corel rave, keyframe and macem macemnya lumayan sama. nah ini dia nih screen shot trial version gw, yang dah berjalan dua hari. oh iya, trial version cuma bisa dipake selama lima belas hari.


nah persis banget kan kayak flash. dari kompi gw yang cuma pentium tiga and ram 256, swish bisa ngebut banget hehehe apalagi kompi lo yang pake pentium empat...

udah ahh xixixi buat yang punya crack swish lain japri gw dong di pan_di25@hotmail.com sekalian di attach cracknya ROTGLOL (rolling on the grass laughing out loud)

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar