Januari 16, 2008

Gimp Portable U3 saingan Fotoshop


apa yang lo pake pas lagi pengen ngedit gambar, apalagi pengen retouch, mock up gambar atau photo yang lo punya, gw yakin pasti photoshop. emang sih photoshop dah familiar banget di indonesia, setiap versi terbarunya cepet beredar di toko elektronik yang di dalem cdnya dah ada crack dan panduan cara installnya.
nah sementara hidup makin susah and perusahaan software juga makin perketat regulasi masalah pembajakan, so buat siap siap kenapa nggak lo tes aja nih software portable yang bisa lo download free. tanpa batas waktu penggunaan, tanpa biaya alias Free (kecuali biaya warnet tentunya :D ), karena dia open source lo bisa ikutan ngembangin software ini juga lhooo. lo bisa download yang nggak portablenya di situs GIMPnya langsung or lo bisa ke portableapps.com buat download software software yang bisa buat semua flashdisk, pendrive, atau USB 2.0 . and plus lo bisa copy tutorial and tips dari para master GIMP di situs GIMP gimana tertarik. langsung download gratis and cobain yaa.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

3 komentar:

  1. Hmm boleh tuh dicoba.
    Kalau buwad bikin illustrasi vector ada program open sourcenya nggak?

    BalasHapus
  2. Hihihi, saya sudah download dan minta bantuan temen yang kerja jadi editor inhouse buwad ngebuktiin kebenarannya. Dan setelah dicek frame by frame di software editing video, kok pas pocongnya pindah tempat, terasa banget lompatan framenya ya? :D Tapi seru juga bisa buwad senam jantung :P

    BalasHapus
  3. waduh kena juga dia,, lagian konsentrasi ke bacaannya :D terus masalah vector kayaknya ada tapi gw lupa namanya :( ntar deh gw inget lagi abis itu gw pasti posting :P

    BalasHapus