Januari 12, 2008

When do Entrecard enter Indonesia?

wahh yang ini seru nih bayangin aja lo bisa masang iklan di situs situs profesional gratis. nah yang kayak gini cuma ada di Entre Card. gimana caranya? lo mungkin ngeliat kotak hitam berukuran 125 x125 di pojok kanan atas! nah itu dia yang namanya entrecard. pada intinya hal ini merupakan jaringan sosial. pada konsepnya sebenernya sih lo bayar tapi karena yang berlaku di entrecard adalah entrecard kredit maka lo bayar masang iklan di blog orang ya pake credit yang lo punya. lo bisa nabung or memperbanyak credit lo dengan ngunjungin blog orang dan naruh kartulo makin banyak lo blogwalking, makin gede tabungan lo buat nabung masang iklan di blog terkenal. akan tetapi sayang disayang entrecard ini baru bisa buat blog bahasa ingris doang. so kapan ya kartu ini bisa di Indonesia :D jadi turis dulu ngunjung blog orang.. :P

5 komentar:

  1. anehnya bahasa indonesia tetap di approve kok. beberapa hari yg lalu daftar, tetap bisa tampil.

    saya baru saja memodifikasi entrecard opener buatannya techieportal. gak beda jauh sih, cuman saya merasa kombinasi tombol wondows + Z gak nyaman, jadi saya ubah jadi tombol windows +Q. Dalam benak saya, kita bisa membuka situs entrecard cukup dengan satu tangan kiri saja.
    (jempol menekan tombol windows, telunjuk menekan tombol Q)

    Uraiannya bisa dilihat dan di download disini: Entrecard Opener"

    oh ya, entrecard opener gunanya untuk membuka dengan cepat blog yg menjadi member entrecard. jadi lebih cepat mendropnya. ini legal, karena tetap dibuka satu per satu, hanya saja kita langsung menuju situs/blog yg dimaksud.

    BalasHapus
  2. Sekarang ada fitur baru untuk menambahkan blog ke dalam satu akun Entrecard kita, Mas Pandi. Jadi 1 akun boleh untuk banyak blog. Happy dropping. :)

    BalasHapus
  3. Loh katanya entre card cuma buat blog bhs inggris, kok yang ini bisa ikutan?

    BalasHapus
  4. bgiman cara memperbanyak blog dalam satu akun blogger biasanya kan cuma 100 blog aku ingin 300 blog

    BalasHapus
  5. wew banyak banget ... buat apaan om ... tapi dari pada pusing mending bikin tiga account aja om jadi 300 kan. :) salam kenal

    BalasHapus