Januari 09, 2008

Selamat tahun Baru Islam 1429

wah buat yang beragama islam besok tahun baruan juga nih, dari tahun 1428 jadi tahun 1429. Met tahun baru yaa moga tahun depan lebih baik dari tahun yang lalu. Bulan pertama dalam tahun Islam (Hijriyah). Sebelum Rasulullah berhijrah dari Makkah ke Yasyrib, penghitungan bulan dibuat mengikut tahun Masehi. Hijrah Rasulullah memberi kesan besar kepada Islam dari sudut dakwah Rasulullah, ukhuwwah dan syiar Islam itu sendiri. nah biasanya kalo akhir tahun ada doanya ini nihh doanya.



Doa akhir tahun ini dibaca 3 kali pada akhir waktu Asar atau sebelum masuk waktu Maghrib pada akhir bulan Zulhijjah. terus ada juga doa awal tahun


nah ada riwayat menarik, siapa saja yang membaca doa ini, syaitan akan berkata:
"Kesusahan bagiku dan sia-sialah pekerjaanku menggoda anak Adam pada setahun ini dan Allah binasakan aku satu saat juga. Dengan sebab membaca doa ini, Allah ampunkan dosanya setahun."

nah met baca doa ya and met tahun baru, oh iya kalo kurang jelas gambarnya klik aja di gambar buat nge-gede-in viewnya. :D

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

3 komentar:

  1. sama sama nisa :D moga tahun depan jadi tahun yang menyenangkan ya :)

    BalasHapus
  2. Ngucapin tahun baru juga deh :D

    Eh tentang RF-online, kamu juga maen ta ? Aku udah jarang maen itu, lebih sering maen Dota ^.^

    BalasHapus