Maret 22, 2008

Sampingan dari Internet? bisa! sebuah review blog blogguebo dot com


Ketika tulisan ini ditulis gw belum nulis judul sama sekali abis bingung judulnya apaan ya :D . Mudah-mudahan aja setelah satu dua paragraf nemu judul bagus. Buat yang bingung baca tulisan ini, sekedar ngasih tau kalo ini tulisan ditujukan buat kontes review berhadiah yang diadain ama si Medhy Aginta, Medhy Aginta Hidayat lengkapnya :D hehehe rada ngeri juga nih ada kata kata reviewnya katanya sih google lagi sensitif ama kata review :)

Jujur aja gw nggak bisa nulis, jadi kalo ada salah salah ketik maafin aja ya. Blogguebo, nama yang aneh! itu yang gw tangkep ketika pertama kali baca postingan review di blognya om Kumpul. Kalo secara lisan dikasih tau, kebingungan gw pertama kali adalah "g" nya dua apa satu ya, dan yang kedua penulisan gue juga banyak banget, ada yang "gw" ada yang "gua" tapi kayaknya nggak mungkin ya kalo ampe nyasar ke "goa" jauh banget :D and kalo dicek pake misspell generator (kesalahan penulisan) kata blogguebo nembus angka 539. Walaupun, keuntungan utama tetep gampang diinget bo, pake bo juga deh tuh. Blog yang lagi ngincer kata kunci bisnis online and nyediain tutorial cara-cara mendaftar google adsense komplit cukup berani bikin kontes berhadiah lumayan gede. Tambah lagi angka readernya udah bisa nyampe angka 157 (22/3/08:5.45AM) gw aja baru nyampe angka 37 makanya masih malu masang widget reader di blog ini. Padahal kalo diliat dari umur, baru tiga bulanan (tertanggal 16 januari 2008 - sampe maret dah tiga bulan kan?) nggak tau juga kalo alamat dulunya dah dari 2007 hehehhe.

Kabar baiknya adalah tambah satu lagi blog yang ngasih liat kalo peluang sampingan dari internet masih terbuka lebar (jadi inget comment sanggahan gw di postingan dulu). Lebih bagus lagi kalo referalnya bener bener dibimbing and nggak dilepas gitu aja karena emang pada kenyataannya referal juga kadang jadi sumber inspirasi. 60 persen postingan gw <<< (tuh kan gw aja pake w) di blog ini adalah pertanyaan-pertanyaan dari referal, thanks to all my referal. Dari segi layout dah simple and nggak banyak aksesoris karena emang kalo buat blog yang ngejar pasar harus punya speed loading situs yang maksimal kalo bisa sih di bawah 0.20 tapi dengan speed blogguebo pada angka 0.34 second dirasa cukup apalagi bandwidth Indonesia dah mulai gede-gede.

Saran Yang Nggak Wajib Diikutin


Buat nama kalo bisa dicari yang lebih ngebranding, mumpung masih pr 0 tapi sayang juga back link dah banyak 478 (22/03/08:5.35AM) and kalaupun mau di pertahanin, terus semangat ya :D posting terus!.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

3 komentar:

  1. Review acc. :) Nice review. Mohon bersabar menunggu saat pengumuman pemenang ya. Sambil menunggu, jangan bosan "mengawasi" Blogguebo.

    Wish you all the best.

    BalasHapus
  2. gosip gosip dah nyampe jakarta nihh.. wahh oleh olehnya dong dari jepang :D

    BalasHapus
  3. Blog-nya mantep bos, thank atas kunjunnya ke blog saya yg seumur jagung itu. Salam kenal juga.

    BalasHapus