April 09, 2008

Referensi Gratis dari Sagepub


kalo kemaren sagepub bagi bagi koleksi jurnalnya gratis selama satu bulan. kali ini sagepub bakal ngasih kesempatan kita nyobain database referensi yang dia punya secara gratis. nama kerennya ereference. tapi jelas nggak full satu buku. lo cuma bakalan dapet.. pengantar buku, kata pembuka, kontributor buku sama editor buku.. terus kadang ada master bibliographynya :D

kenapa referensi penting?

lo pernah denger nggak temen lo nanya ke elo, "eh enaknya baca buku apa sih kalo pengen belajar tentang feminism?" tentu kalo lo tau lo bakalan ngereferensiin buku dong dari mulai yang berat sampai yang enteng enteng. jadi bakalan terarah deh bacaan kita.

emang sihh baca buku boleh ngacak sesuai dengan mood kita. tapi ada bagusnya lebih terarah biar nggak banyak pertanyaan yang muncul di otak kita. walaupun muncul akan lebih jelas arahnya.

nahhh buat yang tertarik nyobain cepetan cuma buat bulan april doang lo promosi ini lo bisa ke halaman sagepub langsung and cari banner free ereference until 30 april 2008.

selamat mencoba ya, mudah mudahan nemuin buku bagus. :D

*jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar