Juni 06, 2008

hasil polling di PANDI portal

PANDI kemarin ngadain polling ya yang simple aja dateng ke blog ini lewat mana. terus nemu nggak yang dicarinya di blog ini and terakhir masalah rss. walaupun hasil polling nggak memuaskan karena jumlah yang ngisi nggak sebanding abis ama pengunjung blog ini. ya tapi mesti disukuri juga masih ada yang mau milih. hehehe pertanyaan pertama dari mana datengnya pengunjung 6 orang ngejawab dari Google 6 orang, yahoo 1 orang, MSN nggak ada AOL 1 and direct atawa ngetik langsung di url 1 orang. hehe not bad lahh... tapi kok dari MSN nggak ada ya.. sedih juga :(

terus pertanyaan kedua masalah ketemu apa nggak yang di cari 4 orang ngejawab ketemu and satu orang ngejawab nggak ketemu. ya baguslah berarti lumayan berguna juga blog gw, and buat yang milih nggak ketemu, kalo postingan gw ada yang kurang jelas japri aja langsung kirim email lebih bagus secara online japrinya kalo lewat telepon rada kegok gw ... maklum ndeso jarang pake teknologi yang namanya henpon.

pertanyaan ketiga tentang rss yang tau and pake 1 orang yang ngejawab, yang tau tapi nggak pake 3 orang and yang nggak tau and nggak pake ada 2 orang. rss itu ngebantu banget. asli gunain deh masalah postingan rss nya tunggu yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar