Juli 12, 2008

Banner Luna Maya hehehe

PANDI - jalan jalan ke blognya om sony kuda eh ternyata dah di update... akhirnyaaa :D and kerennya lagi yang mampir boo. om fatih syuhud. tapi nggak cuma itu aja kejutannya yang dari blogspot sekarang dah pake domain sendiri dan di postingan terakhirnya om sonykuda ngomongin tentang luna maya. wahh siapa coba yang nggak kenal luna maya and sekarang dah jadi duta kapanlagi.com

kata katanya si masang baner kapanlagi dot com dapet hadiah 50 juta tapi apa mungkin menang ya banyak blogger blogger cool and lebih banyak punya trafik daripada blog gw ini. tapi nggak papa deh iseng. lagian juga adem ngeliat mbak luna senyum terus ekekeke. oh ya nggak mesti yang punya blog doang lo yang bisa masang banner ini kapanlagi juga membolehkan friendster. wahh buat yang punya temen segudang di friendster kenapa nggak dimanfaatin aja masang banner mbak luna.

dah deh ... karena ini week end so buat temen temen semua happy week end ya.. refreshing dulu ama keluarga and saving energy biar hari senin full lagi energynya. met week end :)


PANDI MERDEKA

6 komentar:

  1. nggak juga sihh... tapi seneng aja liat Mbak Luna Senyumm.... apalagi kapanlagi nakal naro posisi bacaan gue bukanya wkakak

    BalasHapus
  2. ow, luka lama ya? hehehhe bingung kan?

    BalasHapus
  3. kalo blog seleb kok nggak ada yang ngomong pertamax ya :D

    BalasHapus