Oktober 24, 2008

Email gue yang ke sepuluh ribu

PANDI - Malem ini gw kaget liat inbox email gw yang punya 4 angka nol di belakang angka satu. kaget juga gila gw dapet email banyak banget ya dari dulu and walaupun gw apusin beberapa nembus juga angka 10.000 padahal sempet gw apusin beberapa loch... and tentunya email dari doi doi gw terdahulu masih tersimpan di dalamnya ekeke.

untungnya sekarang Yahoo nggak kayak yahoo 7 tahun yang lalu.. yang masih kasih batasan space. sekarang orang orang yang seneng ikut milis and newsletter kaya gw nggak perlu khawatir lagi ada peringatan space inbox penuh atau apalah namanya..

terus juga gw jalan jalan liat fitur baru di friendster... yang sekarang blognya dah pake mesin wp... tapi setelah gw otak atik ternyata js nggak bisa ... and that's mean lo nggak bisa naruh shoutbox di blog fs lo. layout and interfacenya si tetep sama kayak wp. buat yang ngeblog di fs, gw pikir mending lo pake blog yang sepenuhnya bisa lo atur walaupun itu gratis.

akhir kata gw cuma pengen ngomong tetep semangat yaa.... jika lo rasa hari ini lebih buruk dari hari kemarin cepet bangun dan sadar kalo ini bukanlah kiamat.. there always be a chance ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar