Oktober 17, 2008

PR Blog Turun sepertinya tanda untuk Introspeksi

PANDI - wah pr blog turun.. :( sejak gw bikin blog ini baru kali ini kena marah sama mbah google. kira kira apa ya sebabnya apa karena gw jarang mencurahkan perhatian lagi sama blog ini atau karena frequensi postingan gw yang amburadul akhir akhir ini.

tapi tentu selalu ada yang harus dibenahi bahkan alasan sibuk pun sebenarnya bukanlah alasan apalagi kalo kita mengatakan bahwa ngeblog itu hobi. apa mau dikata, semuanya sudah terjadi, even we think that is not a big problem but at least we must solve it agar nggak terulang kembali di masa mendatang. kata orang dulu mah buat di jadiin pelajaran :) .

Mungkin selama ini gw terlalu santai, mungkin selama ini gw dah nggak perduli lagi ama pembaca gw.. mungkin akhir-akhir ini gw terlalu banyak main game :) mungkin selama ini gw nggak mau bagi bagi ilmu << untuk yang satu ini that is one exception, bukannya nggak mau bagi bagi ilmu tapi I'm not Einstein with a Super IQ but nothing less than ordinary people I need your empathy. ask me... and i give you a hand even I.m only have two hand :P what i need is a little patient from you. tapi asli kalo masalah ikhlas dah terlalu banyak gw diuji masalah keikhlasan. so don't doubt it.

sempet baca juga postingan blog gue bo karena gw daftar rss feednya dia. mungkin saatnya gw harus mendalami pelajaran kembali.... start again from zero to hero lesson, belajar ikhlas lagi, belajar dan membaca kembali untuk mendapatkan pelajaran yang lebih dalam.

sebelumnya maaf kalo ada salah salah kata... mumpung masih bulan syawal.. minal aidin wal faizin yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar