Desember 02, 2008

Dapet header baru lagi dari macan

PANDI - wahh macan akhirnya bikinin gw header ... setelah ditunggu lama wahh eng-ing-eng jadi juga headernya walaupun sempet pusing nyari di email soalnya ternyata dia pake nama asli emailnya ... kenapa gw bingung karena gw biasa manggil dia macan.

tapi masih acak acakan gw narohnya soalnya template ini gw dah acak acak.. fungsi widgetnya dah nggak berfungsi jadi harus manual deh ... and karena lagi dapet kerjaan translate (lumayan buat bayar arisan :D) jadi ntar deh diberesinnya and gw pengen pasang juga di dot com.. tapi pass ftp gw kok nggak masuk ya :(

si macan ini emang suka design and beberapa hasil karya dia masuk pameran loch ... tertarik dibikinin macan juga ... coba coba aja main ke blognya and tinggalin koment ;)

3 komentar:

  1. Baru Posting Ni Ye..... Kmn aja neh.... kaya bang toyib aje....

    BalasHapus
  2. hehhehe... bagus deh klo suka :D

    BalasHapus
  3. @ indra

    ekeke kena tifus ane ... baru aje sembuh.... :P

    @ macangadungan

    suka lah pasti makasih ya can ... *kedip kedip mata

    BalasHapus