Desember 21, 2008

Live in A turtle shell

PANDI - "turtle really makes progress when it pulls its head out of its shell" kata-kata itu gw liat di status ym temen chat gw namanya angel. awalnya si biasa aja liat kata-kata itu tapi ... lama lama kok jadi ngerasa ya gw :( akhirnya dengan langkah yang ragu... gw nekat juga tuh pm si angel. angel itu "maksudnya" apa ?.. kata dia itu kura kura.. nggak bakalan bisa maju kalo dia nggak nekat ngeluarin kepalanya dari tempurung.

so kejadiannya siang siang tapi keingetan ampe malem... untungnya si angel malem malem nongol lagi :) akhirnya gw tanyain lagi ... angel.. cara bikin kura-kura nekat ngeluarin kepalanya gimana ?
angel dengan bijaknya berkata... kasih tau ke kura-kuranya... nggak semua yang ada di luar tempurung itu keras.. tapi juga ada kelembutan dan ... dan nggak semua yang keras itu menyakitkan. kadang sesuatu yang keras itu bagaikan pecut untuk membuat kita lebih maju dan tidak mudah menyerah..... :( kalo nggak mau juga gimana ngel?? ya semua pilihan tergantung kura-kura.. hidup nyaman dalam tempurungnya dan tidak membuat kemajuan sedikitpun.. atau menikmati misteri yang terhampar luas, permadani dunia.

semoga saja 5 hari menjelang tahun 2009 ini.. kura-kura berani mengambil keputusan. janji telah diucapkan dan harus terpenuhi pada tahun 2009. thanks for angel for sharing your happiness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar