Januari 08, 2009

Adsense with camp, deserve to try.

PANDI - untuk publisher Indonesia mungkin dah akrab banget dengan istilah GA atau google adsense atau mungkin juga sudah pernah di banned sama GA. tapi nggak usah khawatir apalagi blogger indonesia, ada yang namanya Adsense camp mirip sama google adsense tapi bedanya yang ini asli dari indonesia dibayarnya juga pake rupiah.

tentu ini merupakan satu alternatif yang saya gunakan buat dapet penghasilan tambahan dari blog. kalo ada yang ngeluh iklan goggle adsensenya jarang nongol karena isi blognya kebanyakan bahasa indonesia..ini nih yang bisa dijadiin alternatif buat blog lo.. apalagi sekarang TOS google memperbolehkan untuk memasang iklan dari program laen.

Adsense Indonesia


Buat Advertiser atau yang mau masang iklan juga lebih gampang asal punya rekening BCA, Mandiri, atau BNI and buat nampilin iklan di adsense camp advertiser cuma mesti punya saldo 10.000 sepuluh ribu rupiah.. iklannya bisa tampil lebih dari 9000 network blog yang ada di indonesia. tentunya advertiser punya keunggulan sendiri dong.. dalam menyeting iklannya mau ditaro di situs apa and dengan tema apa. ya intinya pantas dicoba kalo usaha anda memang punya budget untuk iklan. info lebih lengkap langsung ke situsnya aja ya ;)

7 komentar:

  1. @Hapi

    are you really notice that my blog is interesting just from the first visit ... wake up man :P

    BalasHapus
  2. Pake kumpul blogger gak? Soalnya saya dulu pake adsense camp kok kayaknya gak nambah2x saldonya, akhirnya saya ganti make PPC LOKAL yang lain, yaitu PPC Lokal kumpul blogger dan rasanya saldo saya naiknya lebih cepat. malah sekarang makenya cuma cumpul bloger aja, yang adsensecamp na dha gka make.

    Sekarang malah sudah cash out, bisa di baca di sini ditailnya

    BalasHapus
  3. Sama aja kok mas,, emang tipikal orang indonesia jarang ngeklik iklan kok.. jadi sama sama lambat.. dulu juga pake kumpul blogger kok. tapi karena space dah penuh banget yaa.. harus digusur salah satu :D

    tetep semangat ya mas :D

    BalasHapus
  4. wah coba kumpul blogger ah ...

    BalasHapus
  5. @ gugus

    silahkan dicoba mas.. siapa tau pake kumpul blogger bisa nambah income :D ndak ada salahnya dicoba.. sukses mas

    BalasHapus
  6. adsense camp cuma awal2 nya aja earning nya nambah.. saya sudah cek sendiri dengan mengklik iklan di blog saya dari warnet (hanya ngetest) dan ketika saya cek di rumah, earning saya tidak bertambah. kira2 kenapa ya ini?

    kalau di kumpulblogger sih emang nambah, cuma masalahnya script iklan nya itu loh acak2an... ga bisa di customize..

    BalasHapus
  7. :D wah untungnya saya nambah nambah aja mas ^_^ walupun seperak dua perak hihihi.. iya itu dia masalahnya ndak pake kumpul blogger scriptnya itu ndak bisa di costumize T_T

    BalasHapus