Januari 07, 2009

Busby Seo Contest gaya Kabon Foot Print

PANDI - wahh busby seo contest yang diadain sama busby web solution australia bakalan berakhir. and banyak yang mencari dukungan lewat kontes berhadiah salah satunya web Busby Seo Contest yang satu ini.

dengan memberikan link (text yang disertai dengan tautan) anda mempunyai kemungkinan mendapatkan"

1 (satu) unit ponsel
2 (dua) unit flash disk
3 (tiga) kaos keren ciri khas Bali dari Joger
5 (lima) account hosting 100mb selama setahun

wahh lumayan hihihi.. and setau saya kontes ini adalah tingkat international dengan anda ikut mendukung berarti anda mendukung indonesia juga. info lebih lengkap liat di blognya brokencode langsung. and terakhir gw cek di google.co.id (January 7- 4.54PM WIB) masih team dari Philipina yang megang waduh... jadi kayaknya emang perlu dukungan banyak.. tapi ya maaf ... blogger nyubie macam saya cuma bisa ngasih dukungan berbentuk link doang mudah-mudahan bisa membantu.

pas ngunjungin Busby Seo Testnya lucu juga liat postingan yang translate lagu naek naek ke puncak gunung jadi "climb to the top of the mountain, so damm high…!" hehe yang penting tetep semangat aja sampe akhir januari moga sampe ke puncak gunung om. :D

4 komentar:

  1. Wah, keren... makasih banget ya mas. Iya nih gunungnya tuinggi tenan. Hehehe. Sekarang butuh doa, dorongan, kelitikan, sogokan, tabungan dan lain lainnya. Hehehe.

    Salam kenal yah.

    BalasHapus
  2. sogokan dah tabungannya belakangan aja ya.. hihihi.. kalo ngelitikan duluan juga nggak papa :P salam kenal juga om :D

    BalasHapus
  3. seandainya saya tahu dari dulu saya juga akan beridukungan mas maklum orang baru nih

    BalasHapus
  4. hehee.. dah lewat jauh banget mas.. wahh baru baru biasanya masih semangat posting niee

    BalasHapus