November 05, 2009

DBBC volume ke 2 dah dibuka

Djarum Black Blog CompetitionPANDI - hehe setelah ikutan lomba djarum black blog competition vol. 1 dulu yang gw paksa-paksain ngikut, sekarang dah dibuka lagi ternyata. kali ini volume ke dua range lombanya tetep lama and persyaratan dan aturannya masih sama sepertinya. yang bikin beda cuma kata kunci dan bannernya ada tulisan vol ke 2 nya.

nyoba lagi enak kayaknya niehh.. walaupun saingannya berat, ndak ada salahnya toh kita nyoba :D oh iya buat yang belum tau temen temen bisa lihat langsung di situsnya. doakan saya yaa .... ^^ hoho. walaupun saya belum beruntung di tahun lalu harus tetep semangat dong ;)

sekedar bocoran dari pengalaman saya ngikut lomba Djarum Black Blog Competition ini tahun lalu. Layout blog banyak mempengaruhi penilaian. artikel yang berat juga sepertinya tidak menjadi pilihan. artikel lebih diarahkan kepada sesuatu yang unik dan fresh. kata kunci juga tidak mesti menjadi tema dari postingan akan tetapi hanya tercantum di dalam postingan kita yang akan diajukan.. hehe itu sepemahaman saya loch.. untuk lebih jelasnya.. liat aja langsung yaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar