Februari 03, 2010

lama tak bersua

PANDI - lama tak bersua, tak teraasa sudah dua bulan meninggalkan blog kesayangan. walau tanpa ide yang matang akhirnya pandi memaksakan untuk memposting sesuatu disini. perjalanan panjang sudah dilalui tapi sepertinya ujung jalan belum juga tampak. entah apa yang nanti terlalui. yang pasti ndak boleh menyerah.

Jalan begitu banyak, walau terasa banyak waktu terbuang. tapi tenang, segala sesuatu ndak ada yang sia sia.. semua usaha pasti bernilai 1. apapun itu. seorang teman berkata .. tetapkan pilihan walau itu pahit. seorang teman lagi berkata.. ahh jangan gitu dong.. selalu ada win win solution untuk setiap permasalahan. seorang teman lagi berkata.. pilih saja yang paling menguntungkan. seorang teman lagi berkata. seorang teman lagi berkata.. jangan memilih... tinggal bagaimana lo memanage waktu lo aja.. seorang teman lagi diam. seraya berkata.. sesungguhnya tidak ada pilihan. yang ada hanya perjalanan di jalan yang terhimpit oleh dua dunia. tatapannya sayu namun tegar.. seperti dia sudah mengalami sendiri apa akibat dari kedua pilihan yang ada.

langit begitu biru malam ini, birunya cerah .. seakan polusi bukan lagi tantangan untuknya. walau semua tahu bumi itu sekarat. haha.. entah .. mungkin pada akhirnya nanti kita akan membeli bumi baru dengan uang hasil produksi pabrik dan usaha kita.

salam ... tetep semangat ya ^^v

pic source : panphotography

1 komentar: