Desember 08, 2006

Apa jawabannya???

tahukah kamu jawaban dari kehidupan ?
tahukah kamu jawaban dari segala pertanyaan ?
tahukah kamu jawaban dari segala jawaban yang melahirkan pertanyaan?

ada yang mengganjal di sela gaduhnya otak, ada yang tersumbat di sela lancarnya arteri. tapi entah apa? seorang teman menanyakan apa yang mengganjal di kepalanya, aku menjawab, entah! seorang teman menanyakan apa yang terjadi dengan dirinya, aku menjawab, entah! seorang teman menanyakan bagaimana kira-kira kelanjutan kisah cintanya, aku menjawab, entah!
mereka kira aku tidak punya jawaban, yang ada hanya kepasrahan, bahwa aku tidak tau apa-apa! apakah benar aku tidak tau apa-apa! hanya tuhan yang tau dan aku tentunya.
tuhanku
sertailah aku berjuang
dalam merebut diriku sendiri
dari segala yang kau benci
hendaknya kau bersabar
sebab ditengah hiruk-pikuk ini
terkadang lupa aku mengenangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar