November 01, 2007

Baju baru broken code dan noda copas

pembukaan

sebelumnya saya sampaikan salam peace buat om coco (brokencode) dimana saya lumayan belajar banyak dari situsnya dan baladika yang senantiasa memberikan link referalnya untuk saya...

ada banyak cerita yang tertulis, padahal belum genap setahun perjalanan. semenjak posting pertama saya tentang om coco dengan judul broken code site kalo kata gw dan dibalas dengan komentar garuk garuk kepala oleh om coco. entah apakah ide yang ingin saya sampaikan dalam tulisan saya kurang kena atau ada hal lain. dilanjutkan kemudian dengan komentar om baladika yang garuk garuk juga tapi ***** cukup membuat bibir atas terbuka sedikit xixixi.

isi
disela kedekatan ini akhirnya sampailah juga saya iseng memposting yang juga diarahkan oleh om baladika dengan seo blog bugilnya. terakhir saya cek posisi saya ada di rangking dua. 31/10/07. postingan dengan bukti otentik hasil chat saya dengan om baladika. om coco untuk kedua kalinya menyempatkan diri memberikan satu kata "itu fitnah, yang tentunya dengan logat balinya yang kental sambil mengacungkan lidah tengah :p" akhirnya karena saya masih berstatus seorang mahasiswa psikologi tentu sedikit paham tentang tendensi kata-kata. akhirnya dengan inisiatif saya memutuskan untuk membuat posting ini dengan harapan guru, om, dan teman teman mensharing sedikit ilmunya kepada saya dan siapa saja yang terhitung masih newbie, dan meminta maaf jika ada ketikan ketikan saya yang menyinggung perasaaan.

mengenai baju baru om coco yang tadinya berwarna hitam gahar dan pas dengan namanya kini berubah menjadi hijau segar dan energik satu sisi om coco adalah penggemar widget dan aksesoris blog kalau menurut saya. (kalau salah maafin lagi ya om coco xixixixi) akhirnya saya lumayan banyak mencari artikel tentang alur logika blogging yang menurut saya sesuai dengan realitas faktual blogger indonesia saat ini. kemudian saya tuangkan dalam tulisan yang berupa tips tips.

akan tetapi sebuah frekwensi posting adalah kenikmatan dari "man behind the blog" itu sendiri karena blog bukanlah tentang rating akan tetapi blog adalah tentang komunikasi, kenikmatan dan kalo bisa sih sampingan xixixixiixix dan sekali lagi mohon bimbingannya yaa.

penutup
akhirnya saya tidak segan segan meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kata saya yang salah, karena kesalahan adalah fitrah manusia, agar saya dapat terus mencoba tanpa rasa bersalah. untuk om coco karena telah nyampah di blognya untuk baladika karena ngebalap dirinya <<<<<< jee pede banget bisa ngalahin baladika ) oke cukup sekian kurang lebih nya mohon maaf.

4 komentar:

  1. pandi, ente gak pernah berbuat sesuatu yang salah dan perlu dimaafkan. walau salah pun saya tidak pernah menyimpan dendam. piss

    BalasHapus
  2. heheh makasih om coco hehehehe tetep semangat yeee peace juga

    BalasHapus
  3. kamu salah apa sih pan... kok tiba-tiba minta maaf?

    ya udah kamu sekarang berdiri jangan nyembah-nyembah gitu , saya jadi gak enak.

    BalasHapus
  4. :P yeeeeeeeee siapa yang nyembahhh wakakakakakak salah si nggak kayak, cuma .......... apa yaaa :-?

    BalasHapus