Desember 07, 2007

Fitur baru di friendster

sambil iseng ngeliat peringkat blog bugilnya ronald ternyata Friendster (FS) punya fitur baru selain baru baru ini dia dah compatible buat japanesse language FS juga nyediain apps (aplikasi) kalo di kalangan blogger namanya widget. wigdet ini tentunya nggak bisa di isi secara bebas isinya dah disiapin ama fs sendiri dan gw masang fitur horoskop seperti screenshot yang ada di bawah ini,


hehe gimana keren nggak dan apps ini menggunakan format flash player jadi kalo di kompie lo nggak ada flash player nggak jalan deh die xixiix walaupun keren jadi mikir dua kali gw tambah berat dong fs gw..

yang perlu temen temen tau lagi nggak cuma horoskop aja yang disediain ama Friendster buat widget ini Foto Slide, Video, Music, dan banyak lagi. so cobain aja langsung. dia ada di tab explore --> widget directory .. tapi jangan lupa semakin banyak lo taro widget, apps, gadget makin berat juga loading fs lo.

**jika anda menyukai artikel ini tolong pertimbangkan untuk mendaftar ke rss penuh saya. anda juga bisa mendaftarkan email anda dan post akan langsung terkirim ke inbox email anda.

3 komentar:

  1. hehe, sayangnya sejak suka ngeblog saya jadi males frensteran, jadilah fs saya apa adanya. widgetnya nanti dulu laah

    oh iya saya permisi dulu salam kenal

    BalasHapus
  2. heheh jie jiee yang blogger mudah mudahan bisa eksis diblognya ya dan bisa bagi bagi ilmunya. iya salam balik dari pandi

    BalasHapus
  3. denger2 taun ini, FS ganti pemilik yah?? tampilannya juga baru sekarang :) heheh

    BalasHapus