Juli 08, 2008

PSB Tangerang - Jakarta dan Suka Dukanya

PANDI PORTAL - Dua hari kemarin orang banyak nyari situs PSB Tangerang ama PSB DKI Jakarta. tapi ya gitu, untuk psb-kotatangerang formatnya userfriendly PSB DKI juga tapi untuk psbtangerang.org bikin ribet. nggak user friendly banget.

dari formatnya si kayaknya pengen ngikutin SMPB yang ketika masukin nomor langsung ada keterangan tuh anak yang ikut lulus apa nggak tapi dari segi keterangan dan informasi kurang banget. kalo lo ngunjungin situs ini untuk yang pertama kalinya pasti deh bingung. jujur gw bingung.

untung aja orang tua and wali murid yang dateng ke warnet friendly user. coba kalo yang panasan aduh bisa mati kutu juga kita. emang sih kita nggak boleh ketinggalan technology tapi kalo untuk yang beginian kalo emang belum bener bener released jangan deh. bisa nyusahin banyak banyak orang nggak pengguna nggak adminnya kekekeke. apalagi ini semua berhubungan dengan data. selain data kalo dalam lingkup ini gw pikir juga berhubungan dengan masalah koordinasi.

and the last buat situs yang psbtangerang.org yang kalo dibuka selalu redirect ke http://118.98.164.50 mohon dikasih peta situsnya dan dibuat lebih user friendly. ;) .


PANDI MERDEKA

2 komentar:

  1. iya udah gitu tuh site dikasih virus lagi....nyebelin gw aja.

    BalasHapus
  2. waduh kalo soal virus ane nggak tau ^_^

    BalasHapus