Agustus 04, 2008

waduh iklannya cara cari duit mulu

PANDI - pasang iklan yang katanya bakal ngecrawl isi dari blog kita atau yang biasa disebut PPC nggak taunya nongolnya yang nggak ada hubungannya semua.. so biar temen temen enak and tahu bahwa itu iklan yang dihitung perklik, manajemen munculnya iklan blog Pandi nggak tahu menahu sama sekali gw kasih tau aja kali ya mana yang iklan and bukan di blog ini mulai dari side bar..

sidebar sebelah kiri

my other blog
adalah kumpulan link-link dari pandi network..

posting menarik
adalah link link dari postingan gw di blog ini dan gw pikir itu menarik and banyak dicari.. so dari pada yang dateng ribet nyarinya mending gw tongolin aja.. moga moga aja.. ada yang dicarinya..

Recent Post
adalah lima postingan terbaru gw.. dalam artian yang lagi hot di blog ini hehehe

dibawahnya ada status ym kali aja kalo gw online ada yang mau tanya-tanya.. bisa kok..

Google ads
adalah iklan borongan dari google itu yang gw sebut ppc so isi iklan ini bukan dalam tanggung jawab gw sebagaimana gw sebut dalam privacy policy di blog ini.

dibawah google add ada social network yang gw ikutin.. and dibawahnya lagi ada rss twitter gw.. are you want to follow me?

dibawah header juga ada iklan borongan dari klik saya dot com, ppc juga tapi dari Indonesia. isinya how to make money terus duhh... dibawahnya ada body yang diisi ama google search terus iklan lagi baru postingan gw..

sidebar sebelah kanan ada peta blog.. peta petaan kayaknya.. tapi keliatan banget kalo privacy policy gw tekanin banget disitu. dibawahnya ada entrecard, dibawah entre ada project wonderful dua ini juga merupakan iklan. dibawahnya lagi ada rss. dibawah rss profil gw, di bawah profil gw ada komentar terbaru yang diterima di blog ini. terus setelah itu ada arsip blog dari pertama kali gw bikin blog terus dibawahnya lagi ada banner dari blogger united dan social network yang gw ikutin.

di footer ada my bloglog ads dari adbrire dan ptc.

mudah mudahan berkenan and kalo emang bener bener tertarik ama iklannya nggak usah ragu ragu ngeklik ya :D

2 komentar:

  1. Yha deh... gw klik 1x iklan lu... :-p Eh... beneran lho gw dah klik... hehehe...

    BalasHapus
  2. yeeeeee kalo nggak bener bener tertarik jangan di klik lah :D

    BalasHapus