Maret 31, 2009

pengakuan

PANDI @ Djarum Black Blog Competition - tidak ada yang lebih baik dari sebuah pengakuan dosa. melepaskan rasa bersalah dalam hati, melepaskan ketakutan yang selalu membelenggu dari detik ke detik. tidak ada manusia yang sempurna. sejujurnya ketika saya pertama kali menyertakan nama saya dalam lomba ini ada setitik rasa bersalah, bagaimana tidak rokok yang saya hisap bukan djarum black akan tetapi djarum super. setiap saat saya menulis artikel untuk lomba ini perasaan bersalah itu selalu muncul, dan pada postingan ini akan saya lepaskan semua rasa bersalah saya.

pertengahan Januari saya daftarkan blog ini. sebuah blog yang telah mengikuti perjalanan saya hampir 2 tahun lamanya. tanggal 14 januari terdaftar sebagai peserta resmi dan akhirnya mencoba memberikan apa yang saya punya dan kira-kira bermanfaat (mudah-mudahan).

dari mulai maksa-maksain ikut djarum black blog competition, antara sebatang mawar dan sebongkah coklat, kebenaran kecil dan kebenaran besar, kebenaran umum dan realitas kehidupan, nilai jual dan kreatifitas, 3 prinsip kehidupan, doaku sebelum makan, ikhlas adalah awal dari harapan baru, tidak ada guru yang luar biasa, empati sudut hati yang semakin terkunci, be trendy or beat the stream, di sini senang di sana senang, jadi orang baik itu memang susah, jadilah api, tidak setiap orang menapaki jalan yang sama, doaku sebelum tidur, jadilah air, jadilah tanah, jadilah udara, unsur kelima?, dan terakhir adalah postingan ini.

singkat kata, untuk teman teman kontes djarum black yang lain atau temen teman yang kebetulan nyasar di blog ini jangan pernah berhenti untuk berbagi dan menulis, saya pribadi lebih memilih jalur blog sebagai media, karena kemampuan saya beretorika sangatlah minim. tulis, baca, dan praktekan. jangan pernah menyerah, buatlah sejarah dan selalu semangat!

wasalam 31 maret 2009 10:45 AM

PANDI MERDEKA for Djarum Black Slimznation

3 komentar:

  1. semoga menang boi, hihihi....

    Tetap semangat !!!

    BalasHapus
  2. @echa

    makasih ^_^ semangat juga ya mbak

    @bob sadiyo

    haha makasih mas.. lo juga semangat ya ^_^

    BalasHapus